Lowongan Kerja BUMN November 2018 PT. Pegadaian (Persero)

Lowongan Kerja BUMN November 2018 PT. Pegadaian (Persero)

Lowongan Kerja BUMN November 2018 PT. Pegadaian (Persero)

Lowongan Kerja BUMN November 2018 PT. Pegadaian (Persero) - Pegadaian adalah sebuah BUMN sektor keuangan Indonesia yang bergerak pada tiga lini bisnis perusahaan yaitu pembiayaan, emas dan aneka jasa.

Pada masa awal pemerintahan Republik Indonesia, Kantor Jawatan Pegadaian sempat pindah ke Karang Anyar (Kebumen) karena situasi perang yang kian terus memanas. Agresi militer Belanda yang kedua memaksa Kantor Jawatan Pegadaian dipindah lagi ke Magelang. Selanjutnya, pasca perang kemerdekaan Kantor Jawatan Pegadaian kembali lagi ke Jakarta dan Pegadaian kembali dikelola oleh Pemerintah Republik Indonesia.

Dalam masa ini Pegadaian sudah beberapa kali berubah status, yaitu sebagai Perusahaan Negara (PN) sejak 1 Januari 1961, kemudian berdasarkan PP.No.7/1969 menjadi Perusahaan Jawatan (PERJAN), selanjutnya berdasarkan PP.No.10/1990 (yang diperbaharui dengan PP.No.103/2000) berubah lagi menjadi Perusahaan Umum (PERUM). Hingga pada tahun 2011, berdasarkan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia nomor 51 tahun 2011 tanggal 13 Desember 2011, bentuk badan hukum Pegadaian berubah menjadi Perusahaan Perseroan (Persero).

Lowongan Kerja BUMN November 2018 PT. Pegadaian (Persero)

Closing date : 28 November 2018


Posisi Lowongan Kerja BUMN PT. Pegadaian (Persero) yaitu  MDP (Management Development Program)

Persyaratan :
  • Warga Negara Indonesia;
  • Pendidikan S1 (usia maksimal 25 tahun) atau S2 (usia maksimal 28 tahun);
  • Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3,00 pada skala 4 untuk S1, minimal 3,25 pada skala 4 untuk S2;
  • Berasal dari semua jurusan;
  • Berbadan sehat dan tidak buta warna;
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia;
  • Belum pernah menikah, yang dibuktikan dengan Surat Keterangan dari Kelurahan/Desa setempat (dapat disusulkan pada tahapan seleksi berikutnya);
  • Bersedia tidak menikah selama masa pendidikan serta masa ikatan dinas selama 1 (satu) tahun setelah diangkat menjadi Karyawan;
  • Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang masih berlaku (dapat disusulkan pada tahapan seleksi berikutnya)
This Is The Newest Post
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar