Skip to main content

Inilah Cara Top Up Diamond Free Fire Tanpa Kartu Kredit

Cara Top Up Diamond Free Fire Tanpa Kartu Kredit

Cara Top Up Diamond Free Fire - Popularitas game online bergenre Battle Royale akhirnya ikut membuat kebutuhan informasi cara top up Diamond Free Fire makin diminati di kalangan gamers. Memang jika dibandingkan dengan genre-genre game lainnya, Battle Royale memiliki jumlah peminat yang cukup tinggi. Apalagi saat ini game genre Battle Royale tidak hanya bisa dimainkan di konsol khusus game atau perangkat PC/laptop saja.

Yap, perkembangan teknologi membuat game genre Battle Royale bisa dinikmati di smartphone. Salah satu game yang benar-benar mengangkat popularitas genre Battle Royale di kalangan pengguna perangkat seluler adalah PUBG (PlayerUnknown’s Battlegrounds). Kesuksesan luar biasa PUBG itu akhirnya menarik minta Garena untuk menghadirkan konsep game play yang serupa tak sama lewat Free Fire – Battlegrounds.

Untuk Apa Sih Diamond Dalam Free Fire?

Sebelum melangkah ke seperti apa sih cara top up Diamond Free Fire, Anda wajib tahu dulu apa itu Diamond dalam game Free Fire. Secara mudahnya, Diamond adalah mata uang pembelian dalam Free Fire yang bisa dipakai untuk membeli item virtual entah senjata atau sumber daya lain, demi meningkatkan kemampuan karakter.

Ketika Diamond Anda kurang untuk membeli item, maka harus melakukan isi ulang alias top up. Beruntung, Garena selaku pengembang Free Fire memberikan kebebasan dan kemudahan dalam cara top up Diamond Free Fire. Setidaknya ada dua cara utama yang bisa Anda pilih yakni menggunakan pulsa atau membeli voucher Google Play.

Top Up Diamond Free Fire dengan Pulsa

Pada dasarnya, cara top up Diamond Free Fire dengan pulsa sangatlah mudah. Yang harus Anda perhatikan di awal adalah akun Google Play Anda sudah terhubung dengan nomor ponsel pada HP. Selain sudah terhubung, nomor ponsel Anda ini juga harus memiliki nominal pulsa sesuai dengan besaran Diamond yang diinginkan. Jika dua hal ini sudah dipenuhi, maka Anda tinggal masuk saja ke game Free Fire.

Setelah masuk ke game Free Fire, Anda bisa langsung ke menu Diamond. Dalam menu Diamond akan disediakan jumlah Diamond sekaligus nominal pulsa yang dibutuhkan. Pilih salah satu nominal yang sesuai dan kemudian lakukan KONFIRMASI. Jika memang kartu SIM Card Anda sudah terhubung akun Google Play dan memiliki pulsa sesuai dengan kebutuhan Diamond, maka akan segera datang SMS konfirmasi pembelian Diamond.

Kendati isi ulang Diamond Free Fire dengan pulsa ini bisa terbilang sangat cepat, beberapa orang enggan menggunakannya. Alasannya adalah untuk menghubungkan akun Google Play dengan nomor ponsel yang aktif pada smartphone membutuhkan proses.

Top Up Diamond Free Fire Voucher Google Play

Dibandingkan metode sebelumnya, pengisian Diamond akun Free Fire dengan voucher Google Play jadi pilihan banyak gamers karena lebih mudah. Untuk bisa memperoleh voucher Google Play, Anda bisa memilih satu dari banyak layanan penjualan voucher game online. Beberapa di antaranya adalah Codashop, Gudang Voucher, Indomog, MOL, UniPin, Ayopay bahkan jaringan Alfamart/Indomart.

Garena sebetulnya punya metode penjualan voucher game sendiri yakni Garena Shells. Hanya saja untuk permainan Free Fire di region Indonesia, Garena Shells sepertinya belum mencakupnya. Tak berlama-lama lagi, berikut ini adalah langkah cara top up Diamond Free Fire menggunakan voucher Google Play di layanan pembelian voucher game online:
  1. Akses situs resmi layanan penjualan voucher game online pilihan di browser dan pilih game Free Fire.
  2. Pilih nominal voucher Google Play yang diinginkan dan pilih metode pembayaran yang bakal digunakan. Beberapa metode pembayaran yang disediakan biasanya lewat jaringan ATM, potong pulsa langsung, bayar kasir Alfamart/Indomart, Internet/SMS Banking hingga dompet digital seperti GO-PAY/OVO.
  3. Jangan lupa masukkan alamat email untuk mengirim kode voucher Google Play dan kebutuhan transaksi.
  4. Jika semua sudah diisi dengan tepat, pilih BELI SEKARANG.
  5. Kalau Anda telah melakukan pembayaran sesuai pilihan ke pihak penjual voucher game online, maka kode voucher Google Play akan masuk langsung ke email yang sudah ditulis sebelumnya.
  6. Masukkan kode voucher itu ke menu redeem di Google Play. Caranya adalah dengan mengetuk menu di pojok kiri atas aplikasi Play Store dan pilih REDEEM.
  7. Tulis kode voucher di kolom ENTER CODE tanpa spasi lalu tekan REDEEM.
  8. Tak butuh waktu lama, nominal voucher Google Play akan masuk ke akun Anda yang terhubung ke permainan Free Fire. Anda tinggal masuk ke game dan membeli Diamond yang diinginkan.
Bagaimana? Ternyata mudah sekali kan untuk membeli Diamond di Free Fire? Bagi Anda yang tak ingin kehilangan momentum memenangkan permainan dan ingin cepat-cepat mencapai Booyah, segera pelajari cara top up Diamond Free Fire supaya bisa memiliki senjata terkuat dan mengalahkan para musuh!
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar