Skip to main content

Seperti Inilah Cara Mengetahui Siapa Saja Yang Melihat Fb Kita

Cara Mengetahui Siapa Saja Yang Melihat Fb Kita

Cara Mengetahui Siapa Saja Yang Melihat Fb Kita - Mau tahu bagaimanakah cara mengetahui siapa saja yang melihat fb kita? Karena kali ini kami punya trik tersendiri tentang bagaimana cara mengetahui siapa saja yang sudah stalking di Facebook kamu.

Maka dari itulah, untuk yang masih penasaran dengan siapa saja yang kerap mengintip fb kita yang bukan teman, maka kamu bisa mengetahuinya dari HP dan PC. Oke, langsung saja kita bahas tentang siapa saja yang menjadi stalker facebook kamu menggunakan HP android dulu.

Cara Mengetahui Siapa Saja Yang Melihat Fb Kita Lewat Hp

Berbicara tentang HP android, pastinya ini tak jauh dari kata aplikasinya. Maka dari itulah, jika kamu ingin mengetahui siapa saja yang sudah melihat Fb kita. Maka salah satu cara mengetahui siapa saja yang melihat fb kita adalah menginstal aplikasi android, bernama who visited me on Fb. Aplikasi ini bisa didapatkan secara gratis dengan ukuran file kecil.

Sehingga, kamu tak perlu bingung apakah akan memakan banyak memori atau tidak. Selanjutnya, kalian bisa mencoba melakukan langkah-langkah di bawah ini untuk mengetahui bagaimana caranya melihat ada yang stalking dengan Fb kalian. Dengan begitu, kamu bisa melakukan antisipasi sejak dini untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.
  1. Untuk mengetahui siapa yang sudah melihat fb kalian, maka unduh dulu aplikasinya di google play store. Ukuran kapasitasnya cukup kecil. Hanya 1,7 Mb saja. Sehingga dijamin tidak akan memakan banyak memori HP kalian. Sedangkan untuk tampilannya terlihat sangat user friendly. Sehingga, ini cocok juga untuk pemula.
  2. Buka aplikasinya dan login menggunakan alamat email dan password FB milik kalian. Karena untuk menggunakan aplikasi ini harus login dulu. Setidaknya bagian username dan password harus diisi. Kalaupun belum memiliki akun, kalian bisa login menggunakan akun FB kalian. Sehingga, setelah login, kalian akan melihat orang-orang yang sudah melihat akun kalian.
Dari sinilah nanti akan muncul beberapa orang yang kerap melihat akun FB kalian. Gambar-gambar yang terlihat tersebut adalah kumpulan fans kalian atau kumpulan orang yang baru saja melihat akun Fb kalian. Entah itu hanya sekedar melihat foto kalian ataupun hanya sekedar melihat biodata Fb kalian.

Itu tadi adalah salah satu cara untuk mengetahui siapa orang yang sudah melihat akun Fb kalian. Cara pemakaiannya terbilang sangat praktis, karena hanya perlu mengunduh aplikasinya. Setelah itu, tinggal menginstalnya dan login, maka akan terlihat langsung orang-orang yang menjadi stalker Fb kalian. Selain itu, kalian juga bisa mencari tahu siapa yang melihat fb kalian dari PC.

Cara Mengetahui Siapa Saja Yang Melihat Fb Kita Lewat PC

Untuk mengetahui orang yang sudah melihat fb kalian dari PC, maka cara mengetahui siapa saja yang melihat fb kita juga sangat simple! Yaitu, login dulu ke akun Fb kalian dari PC. Setelah itu, buka profil Fb kalian. Selanjutnya, silahkan klik kanan dan pilih view page source. Kemudian, ketik CTRL + F dan cari kata “initialchatfriendslist”.

Dengan menggunakan cara inilah akan muncul banyak ID yang sudah melihat akun Fb kalian. Sehingga, kalian bisa mengetahui siapa saja yang pernah melihat profil F kalian. Caranya, cukup copy saja salah satu ID berupa angka. Kemudian, masukkan dalam address bar maka akan terlihat jelas siapa orangnya.

Mengetahui siapa saja yang sudah melihat akun FB kalian itu sangat penting sekali. Apalagi sekarang ini sudah banyak kasus hacker yang sudah melakukan hal-hal yang tidak diinginka, yaitu hack akun seseorang untuk tindakan yang tercela. Maka dari itulah, agar hal ini tidak terjadi pada kalian, kalian harus lebih waspada terhadap segala bentuk phising.

Dimana phising ini sering digunakan untuk memanfaatkan rasa ketidaktahuan seseorang saat memakai akunnya. Maka, perlu kalian ketahui juga bila kamu menemukan adanya aplikasi yang sama dan meminta login, segera tutup dan langsung hapus aplikasi itu. Apalagi saat ini layanan media sosial FB semakin populer dari yang lain.

Jumlah penggunanya juga semakin hari semakin banyak. Bahkan, hampir semua masyarakat juga memilikinya dan tidak hanya 1 akun saja. Ada banyak orang yang memiliki banyak akun dalam 1 orang. Popularitasnya yang semakin luar biasa inilah yang kemudian memperbesar peluang para penipu untuk melakukan aksinya dengan berbagai macam cara.

Salah satunya adalah dengan stalking FB seseorang untuk mencari tahu seluk beluk orang tersebut. Kemudian, orang tersebut ditipu dengan berbagai macam cara. Karena dari awal memang sudah mencari informasinya dengan stalking. Maka dari itulah, untuk menghindari hal seperti itu, aplikasikan cara mengetahui siapa saja yang melihat fb kita seperti di atas agar akun FB selalu aman.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar