Skip to main content

Tempat Makan Enak di Kota Bangko

Inilah Tempat Makan Enak di Kota Bangko

Tempat Makan Enak di Bangko – Mencari tempat makan di Kota Bangko suatu hal yang tidak menyulitkan, karena begitu banyaknya pedagang berjualan dipinggir jalan. Tapi untuk mencari tempat makan mana yang enak di Kota Bangko agak-agak sulit, karena butuh referensi dari orang-orang yang sudah pernah mencoba menu-menu makanan yang ada di Kota Bangko.

Makanan enak adalah suatu perkara sesuai selera masing-masing, tapi begitu banyaknya orang-orang yang mengatakan bahwa “makanan itu enak”, bisa dipastikan bahwa makanan itu benar-benar enak.

Bangko adalah sebuah kecamatan yang juga merupakan ibu kota Kabupaten Merangin. Kabupaten Merangin salah satu kabupaten di Provinsi Jambi, Indonesia. Luas wilayahnya 7.668.61 km². dengan populasi 335.000 jiwa. Ibu kotanya ialah Bangko. Kabupaten ini merupakan pemekaran dari Kabupaten Sarolangun-Bangkodan terbagi menjadi 9 kecamatan yang terbagi lagi menjadi 141 desa.

Kabupaten Merangin yaitu sektor pertanian, perkebunan, perikanan, peternakan dan jasa. Sektor pertanian komoditi unggulannya adalah jagung, padi, cabai, kol. sub sektor perkebunan dengan komoditi Kelapa Sawit, Karet, Kopi, kayu manis, pinang. sub sektor perikanan komoditi unggulannya adalah budidaya keramba, budidaya kolam, budidaya sawah, sub sektor peternakan komoditinya adalah kambing, dan kerbau, Sub sektor Jasa komoditinya yaitu wisata alam dan wisata budaya.

Inilah Tempat Makan Enak di Kota Bangko

#Warung Nasi Goreng Si Des dan Goreng Ayam Kampung

Lanjut kembali kepada pembahasan kita, dimana tempat makan enak di Kota Bangko ?

Kali ini gudangjobs.com akan memberikan referensi buat Anda yang ingin berkunjung ke Kota Bangko atau hanya sekedar lewat. “Warung Nasi Goreng Si Des dan Goreng Ayam Kampung” adalah tempat makan yang enak yang wajib Anda coba. Warungnya sederhana, dengan menggunakan gerobak warna biru dan nangkring di emperan ruko.

Baca juga : 8 Rekomendasi Tempat Wisata di Kota Bangko yang Wajib Anda Kunjungi

“Goreng Ayam kampung” adalah menu andalan warung ini, tidak hanya goreng ayamnya saja, tetapi ada campurannya seperti goreng jengkol, terong, kentang, cabe goreng hijau atau merah dan sayur bening langsung dimasak ditempat. Inilah yang membuat warung ini beda dengan tempat makan lainnya yang ada di Kota Bangko, makanan yang di hidangkan benar-benar masih panas karena dimasak langsung dan itu bisa langsung disaksikan oleh pelanggan.

Warung Nasi Goreng Si Des dan Goreng Ayam Kampung


Alamat :

Jln. Lintas Sumatera, di deretan PUSKESMAS Bangko

Jadwal Buka :

Jam  : 19.00 – 23.00 WIB

Hari  : Senin - Jumat

Nb : Untuk menu goreng ayam kampung biasanya sudah habis pada jam 21.00 WIB.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar